Kuztom Bike Articles
Motor besar, modifikasi, custom bike, builder, chopper, prostreet, customize, bike soul, motorcycle, bikers,Kuztom, Ol' skool, board track, cafe racer,bobber,rake, strech, downtube, backbone,V-twin, swingarm, brake,

Battistinis Opex, Kunci Strategi Marketing

Opex Exhibition Services merupakan perusahaan penyelenggara pameran yang berbasis di London, Inggris. Mereka membutuhkan media untuk meningkatkan pamornya. Opex pun kemudian menghubungi Battistinis Custom Motorcycles. Pihak Opex menginginkan motor itu nantinya harus menggambarkan atensi maksimal terhadap merk dan pelayanan dalam balutan kesempurnaan style Battistinis.
Lalu terciptalah Battistinis Opex. Kurva mulus mulai dari dobel down tube yang ramping, ke tangki kemudian tempat duduk dan fender. Garis ini tercipta dari rangka dengan stretch 6 inchi dan rake 38 derajat. Untuk kenyamanan pengendara rangka menganut gaya lowrider. Didukung topangan airtail suspension di buritan yang dapat di sesuaikan dengan kondisi jalan. Sedangkan bagian depan dikawal garpu upside-down dari Spyke.
Custom Opex ini dibekali mesin Total Performance 6061 T6 114c.i atau 1868,13 cc. Power mesin diteruskan ke transmisi oleh primary drive sumbangan Arlen Ness. Bagian ini diserahkan pada Baker-6 percepatan tipe right hand side gear box. Head mesin yang berbentuk potongan berlian dari mesin CNC sejalan dengan knalpot lansiran Battistinis. Kreasi ini menjadi jaminan kehandalan performa motor sesuai dengan tampilannya yang cantik. Sektor pengereman dipercayakan pada produk Performance Machine. Paduan PM serasi dengan roda Battistini Billet Tribal. Motor yang sudah tampak rapi itu dipungkasi dengan baluran cat apik dari Classic Cycle Works.
Membangun citra korporasi, tegas Opex, tidak hanya di televisi. ‘’Motor ini menjadi faktor utama strategi marketing kami. Motor mendapat perhatian dengan menjadi bahan pembicaraan dan pengaruhnya adalah menjadi faktor daya tarik untuk servis kami di manapun kami membawanya. Kunci dari investasi ini adalah semuanya dijalankan pada seluruh level dari pelanggan kami. Jadi yang mengerti bukan hanya biker,’’ ujar Opex. (*)


Builder: Battistinis
Owner: Opex Exhibition Services
Location: London
Country: UK
Website: www.battistinis.co.uk
Bike Name: Battistinis Opex
Bike Year / Model: 2007/Lowrider
Engine Make / Size: Total Performance/114ci
Transmission Type: Bake 6 speed RSD.
Frame Make / Type: Battistinis/Lowrider
Forks: Spyke upsidedown
Rake: 38 degree
Stretch : 6 inchi
Swingarm: Battistinis
Wheels - Front: Battistinis Tribal
Wheels – Rear: Battistinis Tribal
Tires - Front: Avon/21” x 2.15”
Tires - Rear: Avon/18” x 105”
Brakes - Front: Performance Machine
Brakes - Rear: Performance Machine
Painter: Classic Cycle Works
Chroming : London Chroming
0 comments:

Post a Comment

CONTACT PERSON 1

CONTACT PERSON 2

GUEST BOOK


ShoutMix chat widget

So..It's Me

My photo
Denpasar, Bali, Indonesia
blog ini memuat kumpulan artikel cover story dari Tabloid Montorku. Anda diperkenankan mengambil sebagian atau seluruh artikel termasuk foto, selama mencantumkan sumbernya. Sebagai selingan, juga ada joke2 fresh

Followers


total visitor