Kuztom Bike Articles
Motor besar, modifikasi, custom bike, builder, chopper, prostreet, customize, bike soul, motorcycle, bikers,Kuztom, Ol' skool, board track, cafe racer,bobber,rake, strech, downtube, backbone,V-twin, swingarm, brake,

KYAI PERKOSO



Indonesian Custom Bike Builders Goes to Cool Breaker 2010 Yokohama - Japan
Kyai Perkoso "Memperkenalkan Budaya Indonesia Melalui Motor Custom "

Indonesian Custom Bike Builders Goes to Cool Breaker 2010, sebuah kebanggaan Indonesia mendapat kehormatan diundang secara langsung oleh Cool Breaker Comission, Mr Keiji Kawakita untuk berkompetisi di Jepang, 29-30 Mei 2010, di Pasifico Yokohama.

Merupakan kebanggaan, Retro Classic Cycles mewakili Indonesia, sebagai participant kejuaraan dunia motor custom, yang diselenggarakan di negara dengan kultur otomotif yang sangat kuat, mengharumkan dan memperkenalkan sebuah karya yang mengandung nilai-nilai kekayaan dan kejayaan budaya Indonesia.

KYAI PERKOSO sebuah nama yang disematkan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X, membawa pesan dan amanat beliau untuk menghantarkan Jogjakarta & Indonesia ke kancah dunia, dengan segala segala kehormatan dan keperkasaan. sebuah motor custom yang dilahirkan dengan penuh nilai-nilai filosofi budaya Indonesia, bermotif batik, yang mengisyaratkan bahwa bangsa Indonesia merupakan warisan nyata budaya dunia.

motor custom pertama dari asia tenggara yang berlaga disebuah kejuaraan dunia dengan undangan khusus dan melewati seleksi yang ketat dari Cool Breaker Comission, motor yang dilepas dengan tarian Senggono Yaksodewo, sebuah tarian yang disadur dari kisah Ramayana, Senggono (Hanuman) yang berperang melawan Yaksodewo.

Motor yang menggambarkan relief luhur, sebagaimana termuat di relief bebatuan candi Prambanan, sarat makna luhur dan kekuatan nilai-nilai kehidupan yang kuat.

Mohon dukungan dan doa restu, untuk menggugah setiap insan yang peduli, menyampaikan informasi ini kepada khalayak luas, kepada pemerintah Indonesia, Bapak MENEGPORA. untuk selalu mendukung setiap karya anak bangsa, memperhatikan setiap aspek positif yang digulirkan, dukungan yang menunjukkan bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar dan tidak gentar.

Regards,
Aan Farkhat Fikriyan - 0817250491
PIc/Koordinator Program
Indonesian Custom Bike Builders Goes to Cool Breaker 2010

0 comments:

Post a Comment

CONTACT PERSON 1

CONTACT PERSON 2

GUEST BOOK


ShoutMix chat widget

So..It's Me

My photo
Denpasar, Bali, Indonesia
blog ini memuat kumpulan artikel cover story dari Tabloid Montorku. Anda diperkenankan mengambil sebagian atau seluruh artikel termasuk foto, selama mencantumkan sumbernya. Sebagai selingan, juga ada joke2 fresh

Followers


total visitor