Kuztom Bike Articles
Motor besar, modifikasi, custom bike, builder, chopper, prostreet, customize, bike soul, motorcycle, bikers,Kuztom, Ol' skool, board track, cafe racer,bobber,rake, strech, downtube, backbone,V-twin, swingarm, brake,

Battistinis Bullfighter Exile, Banteng Jalanan Tercantik


Tangguh dan simple. Beginilah tampilan Battistinis Bullfighter Exile. Setiap komponen motor ini bukan sekadar ditempelkan. Kecantikan Bullfighter terdiri dari rakitan part high end berkualitas wahid yang memadati faktor estetika dan mekanika. Bullfighter masih serupa dengan sepupunya Exile Bulldozer. Tetapi Bullfighter hadir lebih gahar dengan aroma street fighter yang kental.
Nama besar Exile menjadi jaminan pada komponen yang melekat kuat do sekujur tubuh Bullfighter. Setiap bagian menunjuk kesempurnaan. Battistinis menginginkan membuat motor yang sangat Exile. Resik, tangguh, dan khas style Eropa. Mesin 121 ci TP billet engine semakin menguatkan kesan itu. Didukung tansmisi 6-speed lansiran JIMS dan ban gambot dari Metzeler, kian merengkuh erat velg hitam produk Exile. Meski begitu, Bullfighter tetap rideable. Buangan gas sisa pembakaran diserahkan pada pipes dengan balutan keramik. Saat riding jadi lebih nyaman dengan JayBrake handlebar controls. Untuk forward controls memakai Exile black anodised.
Anthony Foy, wakil Battistinis menyatakan, ‘’Kami yang membangun motor ini. Exile Bullfighter dibeli dalam bentuk kit dari Exile Cycle.’’ Gerai Battistinis kini menawarkan produk komplit dari Exile. Exile Cycles dikomandani Russell Mitchell. Tahun 2007 merupakan tahun ke-10 Exile malang melintang di dunia motor custom. Perkembangan Exile cukup pesat, mulai dari yang sederhana merangsek maju menjadi perusahaan jutaan dolar. Exile produksi hampir semua komponen motor. Penjualan didukung 1000 jaringan dealer dan juga langsung ke pelanggan dengan volume produksi berkisar 20 unit motor per tahun. (*)


GENERAL
Name : Battistinis Bullfighter Exile
Make : Bullfighter
Designer : Exile Cycles
Builder : Battistinis
Web : www.battistinis.co.uk
www.exilecycles.com
Time : 4 weeks

ENGINE
Year : 2007
Model : Total Performance
Capacity : 121”
Air Cleaners : Exile
Pipes : Exile (ceramic coated)

TRANSMISSION
Year : JIMS 6 Speed


FRAME
Year : 2007
Builder : Daytec
Type : Hardtail

FORKS
Builder : Exile
Yokes : Sani-Tree
Special Mods : Showa legs

WHEELS FRONT
Stainless Spoked and black rim
Make : Exile
Size : 200
Tyre : Metzeler 200/70
Brake : Exile

WHEELS REAR
Stainless Spoked and black rim
Make : Exile
Size : 15” x 7”
Tyre : Metzeler 230/60
Brake : Exile

PAINT & PLATING
Painter : Kustom Kolours
Colour : Black
Type : Ultra high quality
Moulding : Custom Colours
0 comments:

Post a Comment

CONTACT PERSON 1

CONTACT PERSON 2

GUEST BOOK


ShoutMix chat widget

So..It's Me

My photo
Denpasar, Bali, Indonesia
blog ini memuat kumpulan artikel cover story dari Tabloid Montorku. Anda diperkenankan mengambil sebagian atau seluruh artikel termasuk foto, selama mencantumkan sumbernya. Sebagai selingan, juga ada joke2 fresh

Followers


total visitor