Kuztom Bike Articles
Motor besar, modifikasi, custom bike, builder, chopper, prostreet, customize, bike soul, motorcycle, bikers,Kuztom, Ol' skool, board track, cafe racer,bobber,rake, strech, downtube, backbone,V-twin, swingarm, brake,

Carrera, Terinspirasi Porsche 911 RS

Promosi bertujuan untuk membentuk citra produk di mata konsumen, menunjukkan keunggulan produk dibanding produk pesaing dan menyebarkan informasi produk kepada target pasar potensial. Tobias Guckel sengaja membuat motor custom yang diberi nama Carrera untuk promosi. Namanya motor promosi, tentu saja Carrera banyak menggunakan komponen berkualitas milik TGS Motorcycles. TGS Motorcycles merupakan workshop pembuatan motor dan perbaikan di bawah komando Tobias. Carrera mengemban misi berat. Citra perusahaan yang mampu menghasilkan motor custom handal ditampilkan pada motor berkelir kombinasi kuning hijau ini.
Frame dan roda aplikasikan produk TGS Motorcycles tipe ‘Carrera’. Kesan motor balap lawas diraih dari model frame ini. Rangka motor juga didesain sebagai penampung pelumas. Sehingga tidak dibutuhkan oiltank. Ketiadaan oiltank membuat motor terlihat simple. Selain itu posisi transmisi lebih tinggi, akibatnya ground clearance menjadi lebar. Tangki BBM terpaksa dicoak, untuk memberikan space pada mesin RevTech Evo 1640 CC. Transmisi mengandalkan lansiran RevTech 6 speed. Selain frame dan roda TGS Motorcycles juga membuat komponen air cleaner, knalpot, primary transmission, footpegs, tangki BBM, jok dan fender. Kualitas garapan Toby diuji pada gelaran kontes motor custom di Bad Salzuflen pada Desember 2007. Toby selain menggemari motor custom juga pecinta mobil sport historis, seperti porsche 911 RS. Dari mobil inilah, Toby terinspirasi untuk membuat Carrera.
Toby menggeluti dunia otomotif sebagai mekanik sejak 1989. Menjadi pembalap motocross pada medio 80an. Menguasai beragam seluk-beluk mesin motor. Kini toby fokus pada bisnis motor custom. TGS Motorcycles mulai meramaikan ranah bisnis motor custom pada Januari 1999. Pengembangan workshop TGS Motorcycles dilakukan pada 2001. Dengan menambah fasilitas eksebisi, kantor dan bengkel, dengan total luasan 400m2. (*)

Spesifikasi
Bike Name : Carrera
Business : TGS Motorcycles
Web : www.tgs-motorcycles.de
Builders Name/Design : Tobias Guckel
Owner Name : Tobias Guckel
Year/Model : 2007
Engine Make/Size : RevTech Evo ,1640 ccm
Frame Make/Type : TGS frame rigid “carrera”
Rake : 32 degree
Transmission : RevTech 6 speed
Wheels (Front) : TGS 4x18
Wheels (Rear) : TGS 8x18
Tyres (Front) : 130/60 18
Tyres (Rear) : 240/40 18
Brakes (Front) : Brembo
Brakes (Rear) : Nissin
Carburator : Mikuni
Air cleaner : TGS
Ignition : single fire crane
Pipes : TGS
Primary transmission : TGS 3 inch
Clutch : BDL
Fork : Aprillia
Handlebar : Aprillia, TGS mod.
Footpegs : TGS
Gas tank : TGS
Oil tank : oil in frame
Seat : TGS
Fender : TGS
Electrics : TGS
Headlight : v rod
Painter : Marcus Pfeil
0 comments:

Post a Comment

CONTACT PERSON 1

CONTACT PERSON 2

GUEST BOOK


ShoutMix chat widget

So..It's Me

My photo
Denpasar, Bali, Indonesia
blog ini memuat kumpulan artikel cover story dari Tabloid Montorku. Anda diperkenankan mengambil sebagian atau seluruh artikel termasuk foto, selama mencantumkan sumbernya. Sebagai selingan, juga ada joke2 fresh

Followers


total visitor